ARTI TAHI LALAT

ARTI TAHI LALAT



Selama ini mungkin kita tidak terlalu memperhatikan, bahwa tahi lalat yang ada di berbagai tempat di tubuh kita itu, ternyata ada artinya. Terutama berkaitan dengan watak dan perilaku manusia itu sendiri. Tahi Lalat yang ada ditubuh manusia, ternyata bisa untuk membaca watak dan perilaku orang tersebut. Hal tersebut ternyata sudah lama ada dan diketahui di kalangan masyarakat Jawa yang telah mempelajarinya, sebab nenek moyak kita dahulu telah mengetahui hal tersebut. Dan akhirnya dirangkum didalam sebuah buku atau Ktab Primbon, yang secara turun-temurun disebarkan, dari generasi ke generasi. Akan tetapi penulis juga tahu bahwa saat ini generasi milenium mungkin sudah tidak tahu menahu hal-hal tersebut.

Untuk itu dalam kesempatan ini, kami juga ingin berpartisipasi menyebarkan informasi tersebut, sehingga dapat dijadikan penambah wawasan dan memperkaya bacaan-bacaan ringan untuk kita semua. Ibarat kita ikut melestarikan budaya nenek moyang kita, semoga Arti Tentang Tahi Lalat, ini bisa menjadi pengetahuan unik yang tak lekang oleh waktu. Berikut dibawah ini arti-arti tahi lalat tersebut, berjumlah sekitar 57 letak tahi lalat, nama penyebutan dan artinya. Aselinya berbahasa Jawa, kami artikan dalam bahasa Indonesia.


Disebabkan panjangnya tabel Arti Tahi Lalat tersebut, maka untuk lebih lengkapnya, bila anda berminat untuk membaca dan mengunduhnya, silahkan lebih lanjut anda klik View Detail ini.